alasan membeli keyboard baru


nexus2cee_wm_img_6866

ini adalah upaya ketiga saya  untuk menghidupkan blog ini. setahun lalu saya malah sempat berlangganan domain premium (ijnap.com) supaya rencananya saya semangat menulis. tetapi apa mau dikata, pekerjaan yang sehari-hari berkutat dengan kata-kata ternyata cukup menyita waktu sehingga membuat saya tetap tidak pernah menuangkan satu ide pun di blog ini.

saya pernah punya cita-cita untuk menjadi blogger terkenal, bahkan sakin terkenalnya sampai-sampai pemerintah meng-endorse saya untuk ngeblog dengan iming-iming fasilitas rumah yang isinya lengkap guna menunjang produktivitas saya (padahal emang pingin banget punya rumah, apalagi dibeliin sama pemerintah). entah terinspirasi dari mana, tetapi bayangan saya menjadi blogger profesional itu sesuatu yang sangat menarik karena berbagai alasan seperti;

  1. bisa kerja dari mana saja
  2. bisa dapat barang / jalan-jalan gratis
  3. tidak ada bos
  4. dan banyak lagi tentunya

sebagai bagian dari  upaya saya menghidupkan kembali blog ini, saya pun membeli Keyboard Bluetooth Logitech K380 baru. Cita-citanya dengan keyboard multi-device yang portabel ini saya bisa memproduksi ribuan kata yang dapat menginspirasi banyak orang. Tetapi lagi-lagi konsistensi dan komitmen saya nantinya tentunya perlu diuji, supaya pembelian keyboard ini tidak menjadi sia-sia karena keyboard-nya lebih sering menganggur dalam kemasannya atau di dalam tas yang saya bawa sehari-hari. *berdoa dalam hati*

 

 

mau berkomentar?

